Menu
Gadget

Sony HDR-GW66VE, Mini Handycam Yang Mampu Bertahan Pada Kondisi Extrim

Kamis, 25 April 2013 • 11:51

Fokus di segmen smartphone Android, Sony pun tak melupakan segmen bisnis lain seperti produksi aksesoris ataupun perangkat elektronik lain. Setelah menghadirkan dock audio untuk tablet PC beberapa waktu yang lalu, kini Sony dikabarkan akan segera menghadirkan handycam / camcorder terbarunya yang menawarkan beragam fitur apik seperti kemampuan bertahan dalam lingkungan ekstrim.


Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!


Meski bukan ukuran yang menjadi pesona utamanya, namun Sony Handycam HDR-GW66V memiliki bentuk yang terbilang mini dengan bobot yang ringan sehingga dapat dimasukkan kedalam saku.

Camcorder mini keluaran Sony ini mampu merekam video di dalam air hingga kedalaman 10 meter, serta tahan terhadap beragam kondisi ekstrim seperti suhu dingin hingga -10 derajat celcius. Tak hanya itu, HDR-GW66VE memiliki ketahanan terhadap debu, serta terhadap benturan. Menariknya meski digunakan dalam kondisi lingkungan ekstrim handycam ini tetap mampu merekam video dengan kualitas tinggi.

Guna mengakomodasi kebutuhan perekaman dilingkungan ekstrim, Sony Handycam HDR-GW66VE dibekali dengan fitur Active Mode SteadyShot dikombinasikan dengan Exmor CMOS sensor R dan G Lens. Perangkat handycam ini mampu merekam dengan resolusi full HD 50p dengan format AVCHD, yang sangat ideal untuk Anda yang tertarik dengan kualitas foto mumpuni. Terdapat pula mode perekaman MP4 untuk resolusi video yang lebih rendah.

Belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan dipasar global, namun bisa dipastikan Sony Handycam HDR-GW66VE akan hadir pada bulan Juni 2013 mendatang. Tertarik?

(deni)

 
Artikel Terkait

Advan Luncurkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Family'

Samsung Berbasis Tizen Mungkin akan Rilis November

Mantan Boss Apple Sarankan Pengguna Android Beralih ke iPhone 6 Plus

Software untuk Smartphone LG

Microsoft PHK 2.100 Karyawannya di Seluruh Dunia

Artikel Terpopuler

25 Aplikasi Wajib Android

Bedanya Samsung Galaxy S4 "ASLI" dan PALSU "Supercopy"

Review: Samsung Galaxy Grand Duos (GT-I9082), Phablet Alternatif Harga Lebih Variatif

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta

Review: IMO Miracle S89, Prosesor Quadcore Kamera 8 MP